Brokoli Mencegah Kanker Payudara dan Serviks

Brokoli merupakan salah satu sayuran yang mempunyai khasiat mencegah dan mengatasi kanker terutama pada kaum wanita yaitu kanker payudara dan kanker leher rahim (serviks).

Sayuran berwarna hijau pekat ini memiliki kandungan antioksidan yang membantu menetralisir senyawa karsinogen sehingga bisa mengurangi resiko terjadinya kanke. Brokoli juga mengandung zat-zat yang merangsang detoksifikasi enzim yang membantu tubuh secara alami melenyapkan penyebab kanker dan toksin yang berbahaya.

Indole-3-carbinol, zat yang ditemukan dalam brokoli mengurangi risiko kanker payudara dan kanker serviks, serta membantu menekan aktivitas sel-sel kanker yang sudah ada. Si hijau ini juga sarat flavonoid kemprefol, yang melindungi tubuh melawan kanker ovarium.
Sifat antikanker brokoli juga didukung oleh kadar asam folat yang tinggi pada brokoli. Asama folat sangat penting dalam membentuk dan melindungi DNA, memproduksi sel darah, pembentukan sel-sel baru, dan mensintesis protein. Asam folat yang cukup dalam tubuh akan mengurangi risiko terjadinya kanker.
Untuk Mendapatkan manfaat yang maksimal dari brokoli dalam mencegah kanker maka perlu Anda baca artikel : Cara memaksimalkan manfaat anti kanker brokoli
Ditulis dalam obat alami, sehat alami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Posts & Halaman
Kategori
%d blogger menyukai ini: