Tip Ereksi Tahan Lama

Performa seorang pria diatas ranjang tidak hanya tergantung pada kebugaran fisik, tetapi juga sangat dipengaruhi oleh pikiran dan sikap mental. Seperti halnya fisik yang dapat dilatih agar selalu bugar, pikiran/ emosi juga dapat dilatih agar seorang pria bisa mempertahankan ereksi dalam waktu yang lama.

Menurut Graham Masterton dalam bukunya, Wild In Bed Together, kamampuan seks ditentukan 10 persen oleh kemampuan fisik, 20 persen oleh pengalaman dan pengetahuan, dan 60 persen oleh kontrol pikiran. Dapat dilihat ternyata kemampuan atau performa seks seorang pria lebih dipengaruhi oleh faktor psikis.

Dengan kata lain jika seorang pria dapat mengontrol pikirannya/ emosinya sehingga memiliki konsentrasi yang baik maka dia akan dapat dengan mudah mengalami ereksi dan dapat mempertahankan ereksi lebih lama, dan akhirnya akan memiliki kemampuan seksual yang baik.

Beberapa hal yang harus diperhatikan agar seorang pria memiliki kontrol emosi yang baik agar mampu mengontrol ereksi saat akan melakukan hubungan seks adalah :

1. Janganlah gugup

Apabila Anda akan bercinta/berhubungan badan, janganlah terlalu mengkhawatirkan diri Anda apakah nanti bisa ereksi atau tidak. Sikap ini sangat penting karena semakin Anda mengkhawatirkan ereksi maka Anda akan semakin susah ereksi. Perlu juga Anda ketahui bahwa seorang pria tidak harus selalu bisa ereksi, kadang seorang pria tidak bisa ereksi dan ini merupakan hal yang wajar, dan Anda tidak perlu mengkhawatirkannya!!!. Ingatlah, pasangan Anda (wanita) sebetulnya paham bahwa pria tak selalu bisa ereksi. Mereka hanya tidak enak dengan pria yang selalu tak bisa ereksi.

2. Jangan pikirkan ereksi saja

Saat bercinta jangan selalu memikirkan tentang ereksi, lebih baik pikirkan saja bagaimana caranya memuaskan pasangan. Misalnya, bagaimana memberikan rangsangan pada daerah erotis pasangan Anda atau berikan siDia bisikan yang mesra atau sesekali ciumlah bibirnya dengan penuh nafsu. Semakin Anda memikirkan ereksi maka burung Anda bisa loyo lagi!!!

3. Ajak pasangan untuk membantu

Jika Anda mengalami kesulitan ereksi jangan terburu-buru merasa gagal dan bersalah, Anda tidak perlu meminta maaf. Hal yang seharusnya Anda lakukan adalah meminta pasangan wanita Anda untuk memberikan rangsangan agar Anda bisa ereksi. Mintalah pada pasangan Anda untuk memberikan rangsangan misalnya dengan tangannya atau dengan seks oral. Katakan pada diri Anda bahwa hal tersebut memang tugas pasangan Anda untuk membuat penis Anda ereksi, toh jika ereksinya bagus si Dia juga akan menikmatinya?!

4. Jangan terburu-buru

Setelah Anda berhasil ereksi, janganlah terburu-buru melakukan penetrasi karena berpikir mumpung selagi ereksi agar supaya jangan lemas lagi. Cara ini malah hanya menambah kecemasan dan meningkatkan peluang Anda untuk lemas lagi.Jadi lakukanlah penetrasi ketika Anda betul-betul sudah siap dan pastikan emosi Anda sudah terkontrol. Perlu juga Anda ketahui jika selalu terburu-buru melakukan hubungan seksual maka lama-kelamaan Anda akan mengalami ejakulasi dini.

Jadi untuk mendapatkan kemampuan seks yang hebat Anda harus memiliki ereksi yang bagus dan bisa bertahan lama. Ereksi yang bagus dan bertahan lama akan Anda dapatkan jika Anda dapat mengontrol pikiran dengan baik dan hilangkan semua kekhawatiran Anda.

Demikianlah tip agar ereksi tahan lama, Selamat mencoba tips ini semoga pasangan Anda semakin menyayangi Anda.

Ditulis dalam seksologi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Posts & Halaman
Kategori
%d blogger menyukai ini: