Ariel Peterpan Bebas, Ikuti berita lengkapnya disini

Ariel Peterpan Bebas, inilah berita yang patut untuk kita simak bersama – sama dan paling hangat untuk dinanti penggemar musik di Tanah Air. Tak pelak diberbagai media informasi seperti portal berita di internet dan media televisi semua fokus untuk membahas Ariel Bebas dari penjara. Bukan berlebihan bila berita ini sangat menarik untuk dinanti pasalnya, punggawa band asal Bandung tersebut sudah lebih dari 2 tahun berada di jeruji besi karena skandal video bersama dua artis ternama di Indonesia luna maya dan cut tari. Fans peterpan diseluruh dunia kini bisa tertawa lega karena Ariel Bebas.

Ariel Bebas Luna maya salah tingkah !
Ada Ariel pasti ada Luna Maya, salah satu bintang yang ikut meramaikan videonya si Ariel itu kini juga jadi incaran wartawan.

“Ada deh. Ya kami lihat aja nanti tunggustatement-nya Ariel aja,” Jawab Luna Maya setelah ditanya salah satu wartawan dari salah satu media ternama Indonesia terkait Bebasnya Ariel dari penjara.

Semenjak beberapa bulan lalu dara kelahiran bali tersebut memang telah mengkandaskan hubungannya dengan Ariel. Entah ini sementara atau selamanya kami tidak tahu pasti, yang jelas saat ini keduanya sedang tidak dalam jalinan hubungan batin dengan vokalis tampan tersebut.

Bagaimana nasib penyebar video skandal tersebut ?
Redjoy atau RJ yang jadi dalang penyebaran utama video tersebut sudah bebas lebih dulu karena hanya di vonis 2 tahun dan denda 250 juta rupiah sedangkan Ariel vonis 3,5 tahun penjara.

Kabarnya Ariel bakal menghirup udara bebas pada bulan ini tepatnya tanggal 23 Juli mendatang. Selain itu kini Ariel juga tengah bekerja sebagai desain grafis disalah satu perusahaan ternama di Bandung.

Setelah keluar penjara ariel kemana ?
Ariel terlebih dahulu akan pulang ke rumah keluarganya dibandung.

“Yang pasti saya mau pulang dulu ke rumah, kan udah lama nggak pulang, kangen-kangenan sama keluarga,” tuturnya dengan rona bahagia dalam sebuah wawancara di rutan Kebonwaru, Bandung.

“Saya butuh menstabilakn emosi segala macam baru setelah itu beraktivitas lagi,” ujarnya.

 “Karena kita di sini pikiran bercabang jadi perlu istirahat dulu, santai dulu, menikmati kebebasan,” ungkapnya.

Apapun beritanya, yang jelas saat ini Ariel hanya perlu menunggu dalam hitungan hari detik – detik keluarnya dari hotel prodeo.
Ditulis dalam Gosip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Posts & Halaman
Kategori
%d blogger menyukai ini: