SYAWALAN EGATAMA SANGAT MERIAH

RIBUAN masyarakat Kulonprogo dan sekitarnya memadati gelaran acara Gelar Pentas Seni dalam rangka Syawalan Egatama di Halaman Studio Radio Egatama FM Jalan Wates-Sribit Km 9 Plugon Nanggulan Kulonprogo, Selasa (4/9) malam. Mereka berduyun-duyun datang ke lokasi acara hingga tempat yang disediakan tak mampu menampung.
Sampai-sampai luberan masyarakat yang hendak mengikuti jalannya acara sampai harus memacetkan jalan raya di depan lokasi hingga untuk beberapa saat tidak bisa dilalui kendaraan.
“Bahkan tamu undangan sampai kesulitan menjangkau lokasi acara karena terhalang ribuan masyarakat yang berjejal di jalan dan halaman Studio Radio Egatama FM,” kata Ega Poetra, owner Egatama Production yang membawahi Radio Egatama FM, OM Egatama dan beberapa produk lainnya.
Membludaknya penonton tak bisa dipungkiri karena Egatama cukup punya nama. Bahkan kehadiran Organ Tunggal Plus Egatama Entertainment turut jadi daya tarik tersendiri. Beberapa artis-artis Egatama turun gelanggang, seperti Rita Wulandari (Wulan Madya) dari Wonogiri Jawa Tengah (pelantun lagu produk Egatama berjudul “Suroloyo” dan “Sayang”. Ada juga Fitri Anggita dari Sleman, Mega Lovita dari Kota Yogya, Eka Fatmala dari Kulonprogo dan masih banyak lagi.
Acara yang dipandu MC kroyokan, Rama Sutet, Dhimaz MC Kopyor, Alya Egatama dan juga Dhimas Nugroho ini pun didatangi sejumlah penyanyi yang tidak sempat menyumbangkan suara emasnya karena saking padatnya acara, seperti Badree (Wonogiri), Yessi, Sudiran HS, Yudha NR dan lainnya.
Dimulai pukul 20.00-21.00 WIB, acara sesi pertama khusus untuk monitor yang mau nyanyi. Selebihnya hingga tengah malam, full pentas dan full goyang artis-artis tersebut dengan aksi panggung yangg luar biasa.
Semangat antusias penonton pun luar biasa ribuan penonton pun hadir memenuhi halaman radio egatama jalan raya bahkan karena gx muat lokasi pentasnya akhir tidak bisa nonton. Tamu undangan terjebak penonton Makin menggelorakan acara, di sela acara ada selingan atraksi supranatural bagi penonton. Dan lagi-lagi, atraksi mendebarkan ini dapat sambutan hangat dari ribuan penonton.
Dikatakan Ega Poetra, karena sangat ramenya penonton yang ingin acara terus berlangsung tanpa jeda, sehingga ada acara yang tidak bisa ditampilkan, seperti penerimaan Piagam penghargaan dari Bupati Kulonprogo kepada juara Lomba Karaoke yang diselenggarakan Egatama.
Selain mengusung tema malam syawalan, pada kesempatan tersebut sekaligus juga menandai peluncuran radio streaming Egatama yang sudah bisa diakses melalui situs sosial internet ( http://www.radioegatama.streamingkita.com ).
“Saya bersyukur acara syawalan ini berjalan lancar, aman dan terkendali meski dijubeli penonton. Terima kasih pada semua yang telah hadir memeriahkan acara,” kata Ega. (Feb)
Ditulis dalam Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Posts & Halaman
Kategori
%d blogger menyukai ini: