Cara menghindari blog tidak dicurangi blogger lain [GA Tips]

Entah ada angin apa tiba – tiba saja ada yang menyalahi blog dengan mencurangi iklan yang saya pasang. Tak habis pikir bila blogger Indonesia harus saling menyerang satu sama lain. Kalah di posisi SERP yang diserang langsung adsensenya. Memang bukan hal baru tapi kenapa harus terjadi lagi apakah sudah menjadi budaya bila saling menyerang satu sama lain menjadi alternatif paling jitu untuk melawan pergerakan yang dilakukan oleh lawan.

Beberapa bulan lalu, tepatnya bulan juni, blog bertemakan teknologi yang saya miliki juga mendapat serangan adsense dan kini blog bertemakan lifestyle yang menjadi korban keganasan adsense. Entah siapa lagi yang akan menjadi korban yang pasti saya yakin orang dibalik ini semua selalu mencari “mangsa” baru untuk dijadikan korban keganasan adsense.

Sebagai salah satu media penghasil uang paling menggiurkan, adsense merupakan ladang basah bagi sebagian blogger mungkin hampir semua blogger matre mengharapkan adsense menempel di halaman blog mereka.Tapi yang jadi pertanyaan adalah tentu saja resiko kehilangan segala – galanya bisa terwujud jika blogger bermain di ladang ini. Karena setiap harinya selalu ada kegiatan yang beresiko terhadap blog. Selama masih dibuka untuk umum akan selalu ada saja orang orang yang bertindak curang mampir di blog.

Salah satu cara untuk menghindari tindak kecurangan adalah jangan memasang iklan di blog bahasa Indonesia. Jika Anda menggunakan wordpress hilangkan halaman 404 dan blog search di editor html dengan cara menghapus kode php yang ada di search result.php dan 404.php. Sayangnya cara ini tidak efektif untuk menghindari boom klik.

Ditulis dalam Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Posts & Halaman
Kategori
%d blogger menyukai ini: