Kata Kata Gombal

Sobat setia egatama yang saya banggakan, mungkin diantara kita pernah berkata lucu atau mungkin pernah juga serasa sedang galau. Semua itu memang merupakan sifat manusia yang tidak mungkin bisa kita hindari. Terkadang situasi yang adapun tidak bisa kita jalani dengan baik.

Sobat pasti pernahkan mendengar seseorang yang sedang merayu atau bahasa yang lebih kerennya dengan sebutan rayuan gombal, nah buat sobat pembaca yang belum jago ngerayu cewek/cowok jangan khawatir, karena postingan saya kali ini adalah tentang Kata-Kata Gombal yang berasal dari berbagai sumber dan terupdate. Sobat bisa menggombal siapapun yang sobat inginkan. Termasuk kepada pasangan sobat sendiri agar hubungan menjadi lebih harmonis.

Kata-Kata Gombal

Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!

Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Co: Kita ke toko bunga yuk!
Ce: Mau beli apa?
Co: Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
Bila kau senang. .hatiku pun berbunga
Bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
Ini semua karena. . .
Kita SEHATI. . .

Co: Jari kamu bagus ya,?
Ce: Kok bisa ?
Co: Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Segitiga punya 3 titik ujung, segiempat punya 4 titik ujung, aku harap rasa SAYANG kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak
Jadul punya coy..

Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu.

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu.
Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Ini Dari kasino warkop

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Apakah cinta itu?
Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.

Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai.
Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya.
Hiduplah cinta dan tinggallah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri.
Leluasa menikmati tebaran keharumannya.
Namun tak kuasa untuk memetiknya.
Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan.
Berpisah tak harus ada rasa benci.
Hanya cinta yang mampu mengatasinya.

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.

Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh

“Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…”

“KOMPAS, Buletin Siang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, Lintas Berita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. ”

“Ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu…
Matahari untuk siang hari…
Bintang untuk malam hari…
Dan Kamu untuk selamanya… “

“Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu”

“Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech” kok kamu belum pulang-pulang ke Kayangan….(priiikkiiitiiieeww…)”

“Aq berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech “Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan….(cciiikkiiiccciiieeww…)”

“Aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!”

Co: hei….Kamu itu temen macem apa sih?
Ce: mang kanapa ?
Co: Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu

“Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah”

“Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yang dingin pun terasa seperti air shower yang hangat”

“Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari”

“Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang”

“Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu”

Co: Mau download & upload ahh
Ce: Mau download & upload apa emang?
Co: Download hati kamu & upload rasa sayang aku

Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja.
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

co: Nama Kamu siapa ? (tiba tiba nyamperin)
ce: Dian
co: Nama kamu jelek banget sih….
ce: Loh ?? Kok Gitu…. urusan gw dong!
co: Seharusnya nama kamu jgn Dian
ce: Trus apa ??
co: Bida..
ce: Kenapa ?
co: Karna kamu seperti Bidadari.

Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian.
Cinta bukanlah segalanya.
Tak perlu berlebihan memperlakukannya.
Cintailah sang pencipta cinta.

Adakalahnya cinta datang tiba-tiba.
Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat.
Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja.
Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.

Jika ditakdirkan untuk bersama,
Kutak ingin hanya janji dan kata setia.
Cinta butuh kepastian yanhg nyata.

Saat kutatap wajah sang malam.
Dirimu hadir dalam tatapan mataku.
Begitu lekat dalam hembusan bayu.
Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap.
Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis.
Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku.
Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Co: “Kamu punya jarum dan benang gak ??”
Ce: “Emang untuk apa ??”
Co: “Untuk menjahit hatimu dan hatiku”😉

Kamu tau nggak kemaren aku hitung bintang jumlahnya 1000 tp’ keesokan harinya aku hitung lagi jumlahnya tinggal 998, kamu tau nggak yg 2 nya kemana? Tuh ada di mata indah kamu🙂

Co : Neng punya pulpen gag ?
Ce : Gag ad bang, mang buat ap ?
Co : Buat nulis nama km di hati abng ni
Ce : So swittt

Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair

Begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata

Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata-kata cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda

Aq kecanduan, aq depresi, hingga tak terkendali, tapi hanya kamu yang dapat menyubg aq kmbli, seperti dulu lagi.

Didalam hubungan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sebagai bidadari.

Kejam perpisahan ini, tapi karena aq begitu cintaimu, aq relakan itu, karena cuma itu salah satu cara terakhir aq melihatmu bahagia.

Dia cantik, dia baik, dia kayak bidadari, dia bikin seneng, dia sadarkanku cinta, dia begitu sempurna karna dia adalah kekasih pujaanku.

Mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

Kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jadi tinggal telepati aja.

Bila ku hanya sesaat bagimu jangan biarkan ku terlanjur menyayangimu, bila ku tak mampu pergi darimu karena kau yang buat aku menyayangimu.

Apapun yang kau lakukan, baik dan buruk, bagiku tetap indah. Tak satupun alasan untuk melupkanmu dan meninggalkanmu.

Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Aku tak meminta untuk dipilih, tapi lebih kepada bagamana kamu bisa menyayangi ku mempertahankan aku.

Ditulis dalam Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Posts & Halaman
Kategori
%d blogger menyukai ini: