Blogger INDONESIA kreatiflah !

Sebenarnya jika murni seorang blogger atau pure blogger mereka kreatif. Menyajikan berbagai macam informasi yang baru dan unik dari yang lain. Tapi saat ini uang mengalahkan segalanya, menulis blog bukan lagi sekedar hobi melainkan pekerjaan dengan hasil menggiurkan.

Duplikat konten memang menjadi momok tersendiri bagi blogger pure. Blogger – blogger yang hanya mementingkan uang inilah perusak generasi blogger selanjutnya dengan mengcopy paste seluruh konten dari blog lain untuk ditaruh di blognya. Sehingga merugikan blogger lain yang sudah susah payah membuat konten bermutu.

Sebenarnya bila sedikit berfikir blogger bisa kok membuat artikel bermutu. Syukurlah bila artikel yang dibuatnya mendapat banyak perhatian positif dari netter. Dan itulah tujuan kita ngeblog memberikan dampak positif bagi yang membacanya.

Tapi kini Google dengan sistematikanya berangsung menggeser blogger dengan konten duplikat. Tapi pemilih kata kunci “keyword” tetap sama antara satu blogger dengan blogger yang lain. Ironisnya, isi dari konten tersebut intinya sama antara satu dengan yang lain. Mereka hanya menulis ulang dan mengubah susunan kata dari blog lain yang mereka contek.

Hasilnya, di halaman pertama google kita tidak akan bisa menemukan inti masalah atau pemecahan masalah yang berbeda dari setiap paparan yang disampaikan oleh blogger tersebut. La wong isinya aja pada rewrite semua. Blogger Indonesia be creative guys !

Ditulis dalam Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Posts & Halaman
Kategori
%d blogger menyukai ini: